Rabu, 23 Maret 2016

Bahagia Dengan Stres

23 Maret 2016

Hari ini benar-benar Stres banget tapi merasa Bahagia!
Gimana gak stres coba, semuanya bikin esmosi >,<"
Jadi gini ceritanya,
Sejak pagi tadi setelah sholat subuh Dan tilawah, aku harus print beberapa bahan untuk aku MC Dan materi bunda. Eh.. ternyata itu printer ngajakin ribut rupanya! Gabisa jalan kertas nya, entah apa yg trouble-_-
Trus di tambah yg paling-paling bikin aku stres hari ini adalah ngaret! Ya... Walaupun aku bukan termasuk org yg ontime2 banget yah hehe
harus nya sampai perpusnas jam 07.00, supaya bisa check all things. tapi ini ngaretnya sampai jam 08.40 baru datang :'( karena macet banget, oh jakarta-_- rasanya pingin pasang klakson ambulan aja deh biar cepet sampe haha T_T
Sabar sabar banget!
Ditambah team ku disana berkoar2, kk dimana, Rina dimana, ini gimaana itu gimana. Huaah! Makin stres aja deh ini Di tengah kemacetan ibu kota >.<
Acara harus nya mulai jam 08.30, akhirnya jadi ngaret sampai 20 menit. Belum prepare MC pula karena hari ini adalah perdana aku MC di suatu seminar Nasional, ga mungkin lah tanpa gladi dulu! Tapi yaa,, ini Yang terjadi :( baru dateng, ngos2an, check sana sini, trus langsung MC. Huaaah! Stres banget!
Trus lagi sariawan pula di lidah, yg susah bgt utk ngomong , belibet mulu. Haduh kumaha ieu Teh..
Tapi Bismillah aja deh.. Allah Yang Maha menguatkan Dan Maha pemberi kemudahan hambanya. Justru pas aku perform MC bareng sahabat ku, rasanya lepas banget, gatau kenapa :')

Makasih ya Allah, Allah kasih ketenangan Dan kemudahan. "Disetiap kesulitan pasti ada kemudahan" yaps! Janji Allah itu benar sekali, aku sering mengalaminya, mungkin kamu juga pernah ya? Alhamdulillah klo udah :')
mungkin karena salah satunya juga dapet Ridho dari orangtua juga kali yah, aku jadi dipermudah walaupun dalam keadaan stres :D haha..

Mengajak orang2 tercinta untuk datang ke coaching ini dan bs merasakan manfaat dari apa yang udah aku berserta team prepare adalah sebuah kebahagiaan tersendiri buat aku :')

Selain kebahagiaan itu, hari ini aku juga mendapatkan pembelajaran berharga dalam hidupku, yaa pembelajaran menjadi seorang leader yg baik. Tidak selalu harus kita yg handle, kan ada team yg bs membantu pekerjaan kita. Itulah gunanya team , mungkin karena aku masih susah utk percaya sama org lain, jadinya yaudah gue aja deh! Eh tapi itulah yg membuat masalah ketika aku blm datang. Semua hampir berantakan-_- sebenernya bisa di handle sama mereka.

Hmm Thanks Allah dibalik stres nya aku, inilah kebahagiaan dan pembelajaran berharga dariMU hari ini :') {}